Thursday 9 July 2015

Visi & Misi

ASAS DAN DASAR

Yayasan ini berasaskan pancasila sebagaimana yang termaktub dalam Pembukaan Undang-undang Dasar Tahun Seribu Sembilan Ratus Empat Puluh Lima (1945) dan beraqidah Islam Ahlussunah Waljama’ah, menurut paham Asy’ariyyah dan Maturidiyyah berdasarkan Alqur’an, Hadits, Ijma, dan Qiyas.



MAKSUD DAN TUJUAN

Maksud dan tujuan didirikan yayasan ini adalah :
  1. Menyelenggarakan kegiatan belajar dan mengajarkan Aqidah Ahlussunah Wal Jama’ah menurut paham Asy’ariyyah dan Maturidiyyah
  2. Melanjutkan dakwah Islamiyyah dan melaksanakan amar ma’ruf nahi munkar dengan mengorganisasikan kegiatan-kegiatan dalam satu wadah Majlis Ta’lim ‘Aqoidul Khomsin yang bertujuan untuk mengamalkan ajaran Islam menurut paham Ahlussunah Wal Jama’ah.
  3. Mendorong setiap kader santri untuk ma’rifat kepada allah dan para utusan Allah, serta meyakini tentang perkara sam'iyyat. 
  4. Menumbuhkan kesadaran menjalankan syariat Islam menurut ajaran ulama ahlussunah wal jama’ah kepada seluruh santri Majlis Ta’lim ‘Aqoidul Khomsin.
  5. Membentuk jaringan kader santri untuk melanjutkan dakwah Islamiyyah dengan menyelenggarakan kegiatan belajar dan mengajarkan aqidah ahlussunah waljama’ah menurut paham Asya’ariyyah dan Maturidiyyah.

No comments:

Post a Comment

Logo

Logo